PUISI PERSAHABATAN

Melihat tawa dan senyum kalian mengingatkan ku…
Kan saat pertama kali kta brtemu…
Aku mngenal kalian tanpa sengaja...
Mencoba akrab dengan kalian...
Dan akhirnya menjalin sebuah pershabatan...
Kita selalu menjalani hari-hari bersama-sama..
Meskipun terkadang kita bertengka...
Hanya karena sebuah hal…
Ku tak pernah menyimpan dendam di htiku...
Setelah beberapa waktu...
Aku paham...
Klian mempunyai kekurangan-kekurangan...
Yang bagiku kelebihan…
Dan aku mempunyai kekurangan yang bagi kalian adalah kelebihan…
Karena itu...
Kita selalu melengkapi satu sama lain...
Kita selalu bersama layaknya sebuah keluarga…
Kalian selalu setia menemaniku...
Di saat aku sedih...
Kalian hibur aku dengan candamu…
Dii saat aku bimbang…
Kalian memberiku banyak solusi…
Di saat aku menangis…
Kalian rubah air mataku menjadi sebuah senyuman…
Jika esok aku telah tiada...
Maafkanlah semua kesalahanku…
Kalian adalah sosok yg sangat berarti dalam hidup ku…
Tawa kalian selalu membuatku bahagia...
Karna itu...
Kutempatkan…
"KEDUDUKAN SAHABAT JAUH DIATAS CINTA"
Karena sahabat lebih mengerti arti dari setiap tetes air mata yg jatuh dari
Mata kita…
Dan ingin kalian tau...
Bahwa …
"AKU BAHAGIA MEMPUNYAI SAHABAT SEPERTI KALIAN"
------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar